Home » » Kepsek SMA 6 Tuding Wartawan Pancing Emosi

Kepsek SMA 6 Tuding Wartawan Pancing Emosi

Written By BoSteR/. on Wednesday 21 September 2011 | 03:38


Jakarta - Kepala Sekolah SMA 6 Jakarta, Kadarwati Mardiutama menuding para wartawan memprovokasi siswa-siswanya dan berujung tawuran. Dia meminta masyarakat maklum dengan emosi siswa yang labil.

"Teriakan dan aksi provokatif yang dilakukan teman-teman wartawan yang akhirnya memancing emosi anak murid kami, juga kami para guru," ujar Kadarwati saat ditemui di SMA 6 Jakarta, Jalan Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011).

Kadarwati menjelaskan, pada Senin(19/9) kemarin, aksi damai yang dilakukan wartawan menjurus ke aksi provokatif. Kadarwati meminta masyarakat memahami emosi para siswanya yang masih labil.

"Bagaimanapun juga mohon dipahami anak-anak murid kami masih remaja dengan emosi yang belum matang," kata Kadarwati yang membela anak muridnya.
Pihaknya juga mendukung upaya polisi untuk menyelidiki siapa yang memprovokasi bentrokan pada hari Senin kemarin. "Ke depan kami berupaya membina seluruh murid kami agar tidak mudah terprovokasi dan terpancing emosinya," terangnya.

Perempuan berkacamata ini juga menginformasikan, dari pihak sekolah terdapat 7 orang murid terluka dan juga 3 guru.

"Kami menyadari tidak mudah menghentikan tawuran yang melibatkan murid kami, tapi kami terus berusaha keras agar tawuran tidak terjadi lagi. Kami mencatat frekuensi tawuran siswa kami menurun hanya lima kali dalam tiga tahun terakhir," jelasnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Keuntungan apabila berkomentar:
1. Blog ini sudah saya set menjadi DOFOLLOW
2. Ada permasalahan, pasti saya jawab
3. Bisa buat request artikel yang dibutuhkan

Silakan Isi KOmentar Dengan Baik

 
Support : Jak | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gigablog-area - All Rights Reserved
Template Modify by Gigablog-area
Proudly powered by Blogger