Home » » Mercedes-Benz Luncurkan Cat Kuku

Mercedes-Benz Luncurkan Cat Kuku

Written By BoSteR/. on Wednesday 21 September 2011 | 03:14



zc.
Kemeriahan pekan mode New York masih berlangsung hingga kini. Dengan Mercedes-Benz sebagai sponsor utama, tidaklah heran bertebaran logo mobil mewah tersebut dimana-mana. Tak hanya itu, dalam event bergengsi ini, Mercedes-Benz juga memperkenalkan produk terbarunya. Bukan mobil, melainkan cat kuku.

Dikutip dari Bella Sugar, dalam beberapa peragaan di pekan mode ini terlihat banyak manicurist (penata kuku) menyapukan cat kuku warna merah yang khas. Ternyata cat kuku tersebut memiliki logo Mercedes-Benz di botolnya.

Setelah ditelusuri ke situs aksesori resminya, ternyata memang benar Mercedes-Benz melansir koleksi cat kuku wanita seharga $12 (sekitar Rp 100 ribu). SLK Nail Polish dengan warna Zircon Red seukuran 8 ml ini terinspirasi oleh mobil Mercedes-Benz seri SLK dengan warna yang sama persis. Tak hanya merah, cat kuku ini juga hadir dalam warna Metallic Blue dan Silver Brocade.

Cat kuku ini diperkenalkan pertama kali di blog situs Mercedes-Benz Jerman yang sedang melangsungkan acara Berlin Fashion Week, namun kehadiran wujud fisiknya baru dirasakan pada saat pekan mode New York yang berlangsung kemarin (14/09/11).
Banyak yang menyebut bahwa cat kuku memiliki kandungan kimia yang sama dengan cat badan luar mobil, sehingga tidak heran warna yang dihasilkan bisa sama persis dengan mobil seri SLK tersebut. Namun bisa dipastikan cat kuku ini bebas zat kimia berbahaya seperti toluene, formaldehyde, dibutyl, phthalate dan camphor.

(wolipop)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Keuntungan apabila berkomentar:
1. Blog ini sudah saya set menjadi DOFOLLOW
2. Ada permasalahan, pasti saya jawab
3. Bisa buat request artikel yang dibutuhkan

Silakan Isi KOmentar Dengan Baik

 
Support : Jak | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gigablog-area - All Rights Reserved
Template Modify by Gigablog-area
Proudly powered by Blogger