Home » » Komodo Maju Di Bawah Kadal Air

Komodo Maju Di Bawah Kadal Air

Written By BoSteR/. on Saturday 29 October 2011 | 21:24

Komodo Maju Di Bawah Kadal Air




Komodo maju dibawah Kadal Air - Malaysia mempromosikan Kadal Air untuk menyaingi Komodo dan akhirnya Indonesia SMS langsung naik. Padahal Malaysia bukan termasuk 28 negara finalis. "Itu kan pinter-pinternya Malaysia saja, Kadal Air itu hanya semacam biawak bukan hewan purba. Tapi nggak apa-apa karena SMS buat Komodo langsung naik dari biasanya 3,5 juta sehari menjadi 6,8 juta," tuturnya.

"Semalam saja SMS yang masuk 14,3 juta. Kalau totalnya sampai hari ini hampir menyentuh 100 juta SMS. Tapi kami tidak boleh menyebutkan angka pastinya karena itu menyalahi aturan," ujar Ketua Pendukung Pemenangan Komodo (P2 Komodo), Emmy Hafidz kemarin. Dia juga tidak berani mengungkapkan berapa target supaya Pulau Komodo bisa menang.

SMS Komodo maju. P2 Komodo merupakan lembaga di Indonesia yang mendapat lisensi untuk mengelola dukungan terkait penjurian 7 Keajaiban Dunia. Dengan mengirim pesan pendek Komodo ke 9818, masyarakat bisa ikut menyumbangkan suaranya untuk memenangkan Pulau Komodo di kancah internasional. Biayanya kecil hanya Rp 1 / SMS. "Ini masalah kebanggaan bangsa, nggak usah meributkan uang satu rupiah," tukas Emmy.

Lain halnya Malaysia yang tidak gencar mempromosikan Kadal Air, di Indonesia Direktur Utama Sidomuncul, Irwan Hidayat mengaku telah menyumbangkan uang Rp 2,5 miliar untuk pembuatan dan penanyangan ikan "Ayo Dukung Komodo". Namun pihaknya tidak akan mencantumkan merek perusahaan dalam iklan tersebut karena dilarang oleh penyelenggara. "Mereka meminta Rp 1 miliar kalau kita mau mencantumkan merek dalam dukungan itu," cetusnya.

Komodo maju dibawah Kadal Air - semoga bermanfaat.
sumber - jawapos

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Keuntungan apabila berkomentar:
1. Blog ini sudah saya set menjadi DOFOLLOW
2. Ada permasalahan, pasti saya jawab
3. Bisa buat request artikel yang dibutuhkan

Silakan Isi KOmentar Dengan Baik

 
Support : Jak | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gigablog-area - All Rights Reserved
Template Modify by Gigablog-area
Proudly powered by Blogger