Home » , » Tips Optimasi Kecepatan Modem

Tips Optimasi Kecepatan Modem

Written By BoSteR/. on Sunday 6 November 2011 | 02:09

Tips Optimasi Kecepatan Modem

Modem lelet??

mungkin aplikasi ini dapat membantu. ane udah nyoba ndiri bwt modem smartfren zc682 (bukan promosi lo) dan hasilnya bisa dibilang memuaskan  . Sebelum peke program ni kecepatan rata-rata download pake IDM (internet download manager) 10-40 kbps  . Sesudah saya instal n saya jalankan sekarang antara 35-70 kbps.

Jika tertarik, silahkan download program modem booster di sini (password : fanani.tk). Bagaimana cara menggunakannya??

gampang banget. tinggal install n jalankan.



Klik start, ntar ad pilihan tipe modem agan (ane pilih yang dial-up), maka program akan otomatis melakukan setting terhadap komputer sesuai peforma modem.

sedikit saran :
1. jalankan program ini sekali saja, setelah itu hapus/uninstall
2. proses optimasi berlangsung cukup lama (pengalaman saya 15 menit), sebaiknya cari kegiatan sebelum menekan tombol start.hehe…………

semoga membantu………….

sumber
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Keuntungan apabila berkomentar:
1. Blog ini sudah saya set menjadi DOFOLLOW
2. Ada permasalahan, pasti saya jawab
3. Bisa buat request artikel yang dibutuhkan

Silakan Isi KOmentar Dengan Baik

 
Support : Jak | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gigablog-area - All Rights Reserved
Template Modify by Gigablog-area
Proudly powered by Blogger