Home » » Awal sejarah game Super Mario

Awal sejarah game Super Mario

Written By BoSteR/. on Thursday 22 September 2011 | 01:32


Mario, mudah salah satu wajah paling dikenal untuk keluar dari Nintendo, tetapi apakah Anda tahu nama aslinya adalah Jumpman? Itu benar, pada tahun 1981 Mario pertama kali muncul di Donkey Kong, tapi kemudian, ia pergi dengan nama Jumpman, tapi Mario digunakan sebagai nama-Nya dalam beberapa materi promosi. Permainan ini Nintendo terkejut dengan keberhasilan ekstrem. Untuk menguji popularitas Mario, Nintendo merilis sebuah game arcade disebut Marion Bros, termasuk Mario dan saudaranya Luigi. Permainan ini merupakan keberhasilan besar bagi Nintendo. Karena keberhasilan baik Keledai Kong dan Mario Bros, pada tahun 1983, ketika Nintendo merilis SPN (Nintendo Entertainment System), mereka juga merilis Super Mario Bros Referensi ke nama aslinya muncul dalam beberapa permainan Mario, seperti di Paper Mario: Pintu Seribu Tahun, ketika seorang anggota audiens mengacu pada Mario sebagai Jumpman sebelum pertempuran, dan dalam Mario Hoops 3-on-3, di mana nama julukannya adalah "Jumpman itu."

Mario terlihat, bahkan sampai hari ini saat ini, bisa disalahkan pada keterbatasan yang ditempatkan pada programmer dan seniman kembali di awal 80-an dengan teknologi saat ini. Para programer tidak bisa menghidupkan lengan Mario ketika ia pindah tanpa membuat mereka menghilang, sehingga mereka memberinya overall dan kemeja warna solid. Mereka juga tidak memiliki ruang untuk wajah atau telinga, dan tidak bisa bernyawa rambutnya, sehingga mereka memberinya kumisnya, cambang, dan topi bisbol. Shigeru Miyamoto, pencipta Mario, telah menyatakan dalam wawancara bahwa Mario mengenakan topi baseball karena ia menemukan kesulitan untuk menarik rambut.

Nama Mario atau nama terakhir juga Mario, yang menjelaskan penggunaan Mario Bros sebagai judul game, karena Luigi adalah saudara Mario, sehingga mereka memiliki nama belakang yang sama. pertama kali digunakan di The Super Mario Bros Tampilkan Super, dan kemudian lagi pada tahun 1993 dalam film yang disebut Super Mario Bros. Nintendo secara keseluruhan tidak pernah secara resmi dikonfirmasi, tetapi itu diletakkan di Nintendo resmi Mario Megasite Eropa.

Sejak Mario telah populer dia telah menjadi maskot resmi dari Nintendo. Dia telah sangat dan mungkin lebih-dagangan bersama dengan satu kali saingannya Sonic the Hedgehog, yang datang menjadi maskot Sega pada awal 1990-an. Mereka bersaing keras sampai 2001, ketika Sonic Adventure 2: Pertempuran datang keluar untuk konsol Nintendo karena status baru Sega pihak ketiga. Meskipun Sonic dan Mario sekarang pada konsol Nintendo, mereka masih bersaing dengan eachother, meskipun tidak sebanyak seperti sebelumnya. Belum sampai saat ini, bahwa mereka telah terlihat bekerja sama dalam Mario & Sonic baru dirilis di Olimpiade untuk Wii. Mereka juga akan muncul di Super Smash Bros Brawl bersama juga.

Mario adalah seorang tukang ledeng, 5 kaki tinggi gemuk dari Brooklyn, New York yang tinggal di Kerajaan Jamur. Dia dianggap sebagai karakter video game paling terkenal dalam sejarah, dan seri tentang permainan telah terjual lebih dari 193 juta eksemplar. Mario tidak hanya muncul di platformers, tapi di genre lain juga. Genre lainnya termasuk reacing, dengan Mario Kart, olahraga permainan seperti Mario Tenis, dan RPG seperti Super Mario RPG: Legenda Bintang Tujuh.

Meskipun Mario mengatakan pekerjaan sedang tukang ledeng, dia hampir tidak pernah terlihat melakukan apapun pipa yang sebenarnya. Dengan pengecualian yang di Mario & Luigi: Superstar Saga dan dalam Mario Bros asli. Pipa masih tetap menjadi modus transportasi, Namun, meskipun alasan untuk mengapa mungkin tidak jelas. Mario yang paling terlihat pipa penampilan com dari seri animasinya. Film ini juga memberitahu kami bahwa dia sangat berpengetahuan tentang alat dan pipa memperbaiki, yang sejalan dengan pekerjaan pipa nya. Namun, dalam game Donkey Kong yang asli, Mario, yang masih disebut Jumpan, sebenarnya tukang kayu. Mario juga telah muncul sebagai dokter di Dr Mario. Dia bahkan telah ditampilkan sebagai seorang arkeolog dalam permainan Game Boy, Mario Picross.

Hiburan favorit Mario tampaknya menyimpan Princess Peach, dan Kerajaan Jamur. Cara lain dia menghabiskan waktunya berjuang melawan penjahat, yaitu Bowser. Dalam peran-bermain game, Mario diberi status kepahlawanan untuk menyelamatkan Kerajaan Jamur kali begitu banyak. Mario & Luigi Dalam: Superstar Saga, ia dan Luigi disebut "superstar", yang pada dasarnya berarti selebriti besar. Perusahaan Mario Toy adalah sumber utama pendapatan Mario. Ini menghasilkan patung-patung mini dari Mario, dan karakter lain dari Game Mario, seperti yang terlihat di Mario vs Donkey Kong 2: March of Minis tersebut.

Sejak penampilan perdananya di game Super mario, Mario telah diberikan peran pahlawan, ditakdirkan untuk menyimpan gadis dalam kesulitan. Dalam Kong Keledai asli, dia harus menyelamatkan pacarnya, Pauline dari Donkey Kong. Pauline jelas tidak tinggal di seri, saat ia digantikan oleh Princess Peach, yang awalnya disebut sebagai "Putri kulat" atau hanya "Putri" dalam rilis Bahasa Inggris, dalam Super Mario Bros. Pada tahun 1993, dengan rilis Yoshi Safari, Princess Peach akhirnya digunakan dalam sebuah rilis Inggris permainan Mario, tapi masih belum digunakan secara luas sampai rilis Super Mario 64 untuk Nintendo 64 tiga tahun kemudian. Pauline hanya terlihat dua kali sejak Kong Keledai asli, sekali dalam remake untuk Game Boy, dan sekali di Mario vs Donkey Kong 2: Maret Minis, di tahun 2006. Dia telah digambarkan sebagai teman Mario, bukan pacar, seperti yang tampaknya posisi Peach itu. Mario telah menerima ciuman dari kali tak terhitung nya, setelah setiap kali dia diselamatkan, tapi status sebenarnya dari hubungan mereka belum pernah secara resmi mengungkapkan, kemungkinan besar untuk menghindari masalah yang dialami dengan Pauline, tapi jelas ada kasih sayang bersama antara Mario dan Peach .

Selain dari wanita, Mario juga memiliki rekan-rekan lain dari Kerajaan Jamur. Ada Bowser, Mario saingan lengkungan sehingga untuk berbicara. Mereka telah terus-menerus berada di perang, tapi hav ealso telah terbukti untuk bekerja bersama-sama ketika itu akan menguntungkan mereka berdua, seperti di Super MarioRPG: Pencarian untuk Tujuh Bintang, dan di Super Paper Mario. Ada, tentu saja, Luigi, yang adalah saudara muda Mario, yang bersama dengan Mario tag pada petualangannya. Ada Yoshi dan Toad, yang dua teman Mario terdekat. Ada juga Wario, yang pasti bukan teman Mario. Bahkan, ia tampaknya menjadi kebalikan dari Mario, dari cara mereka bertindak baik, surat-surat menyalakan topi mereka.
.Vivanews.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Keuntungan apabila berkomentar:
1. Blog ini sudah saya set menjadi DOFOLLOW
2. Ada permasalahan, pasti saya jawab
3. Bisa buat request artikel yang dibutuhkan

Silakan Isi KOmentar Dengan Baik

 
Support : Jak | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gigablog-area - All Rights Reserved
Template Modify by Gigablog-area
Proudly powered by Blogger